File Sharing

Disini anda bisa download file-file yang kami tawarkan tanpa dipungut biaya (gratis). Enjoy it!!

 

  • downloadDarthulas Grabesgesang MIDI, Sibelius
  • downloadMusic When Soft Voices Die MIDI, Sibelius
  • downloadComposition For Chorus II MIDI, Sibelius
  • downloadSyukur Sibelius
  • downloadMengheningkan Cipta Sibelius
  • downloadAn Irish Blessing MIDI, Sibelius
  • downloadDayuang Palinggam MIDI, Sibelius
  • downloadEcco Mormorar L’onde MIDI, PDF
  • downloadFruhzeitiger Fruhling MIDI, PDF
  • downloadBeati Quorum Via MIDI, PDF
  • downloadJustorum Animae MIDI, PDF

8 responses to “File Sharing

  1. wah klo mau buat archives yang otomatis ga tau tuch, klo ada juga mau.. klo yang punya ge itu archivenya manual tapi ga susah kok…beneran.. sumpeh deh guwe..iyeh…yaelah..masa sih?

  2. Pingback: Audisi untuk External Concert « Padus IM Telkom·

  3. heheheh…..

    udah gw ambil bang, tek, kang, kak….

    oke….

    sukses bwt ntar external concert…..

  4. gimana gan??
    mantep gag hasil MIDI-nya?

    klo seumpama ada yg salah2 bikinnya,
    maapin gw gan,, biasa human error

  5. hymne IM Telkom ya? sharing apanya nih? partitur paduan suaranya atau mp3?
    kalau mp3 unfortunately kita blm take recording, jadi bunyi liriknya masih STMB.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s