Hasil Audisi untuk Konser Eksternal

Pada tanggal 6 dan 7 Januari yang lalu PSM IM Telkom telah mengadakan seleksi atau lebih tepatnya audisi untuk menentukan siapa saja yang berhak ikut pada konser eksternal bulan Juni nanti. Audisi tersebut diikuti oleh kurang lebih 49 anggota paduan suara IM Telkom yang lebih dari 50% nya didominasi oleh angkatan baru, angkatan 2008.

Audisi tersebut mewajibkan kepada tiap anggota untuk mengerti dua lagu wajib yang telah ditentukan, yaitu Dayuang Palinggam aransemen oleh Agastya R. dan An Irish Blessing, sebuah lagu daerah dari Irlandia. Dan diputuskan untuk mengambil 40 orang dari seluruh peserta audisi.

Dari hasil audisi ini, ada  sedikit pesan oleh pelatih, yaitu bagi peserta yang lolos audisi ini, diharapkan untuk terus meningkatkan kemampuan olah vokal dan sight reading demi lancarnya proses latihan selanjutnya. Seperti yang telah disepakati bersama, anggota yang lolos dalam audisi ini akan menjalani latihan intensif untuk mempersiapkan Konser Eksternal. Sedangkan yang tidak lolos akan diikutsertakan sebagai panitia inti pelaksanaan konser ini. Jadi persiapkan diri untuk perhelatan akbar PSM IM Telkom tahun ini.

Untuk nama-nama siapa saja yang lolos audisi, dapat dilihat disini di Hasil Audisi Konser Eksternal.pdf.

Leave a comment